YOU SymWhite 377 Radiance Up, Serum untuk Atasi Kulit Kusam

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:26 WIB
Fungsi utama dan paling penting dari Produk SymWhite 377 adalah melawan atau menghambat aktivitas enzim tirosinase yang memicu munculnya pigmen gelap atau pembentukan melanin pada kulit.
JAKARTA - Semua wanita tidak ingin kulitnya terlihat kusam, kering, berminyak, atau berjerawat pada area wajah. Meskipun ada banyak masalah dan perubahan kulit yang tidak dapat kita kendalikan.

Kulit kusam sejatinya bisa dengan mudah diubah menjadi kulit yang sehat dan bercahaya hanya dengan beberapa perubahan gaya hidup serta perawatan kulit yang benar.

Apa Itu Kulit Kusam?

Kulit kusam adalah istilah yang kita gunakan ketika kulit tidak terlihat seperti kulit normal dan sehat. Kulit kusam biasanya kehilangan volume, kekenyalan, kelembutan, warna, dan elastisitasnya pada wajah.

Dengan kata lain, kulit yang kita cintai ini tidak lagi bersinar dan merona. Kulit juga bisa tampak lelah, mirip dengan apa yang terjadi pada kulit Anda saat sakit.



Apa Penyebab Kulit Kusam?

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan kulit kusam. Dalam kebanyakan kasus itu bukan hanya satu, melainkan kombinasi dari beberapa penyebab. Beberapa penyebab kulit kusam adalah sebagai berikut:

1. Kulit kusam akibat terlalu sering begadang sampai larut malam,

2. Kulit kusam disebabkan oleh kulit tidak beregenerasi secara baik,
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More