7 Drama Korea yang Boleh Ditonton Bareng Orang Tua, Aman Tanpa Adegan Ranjang

Minggu, 17 Juli 2022 - 05:30 WIB
Ada tujuh drama Korea yang boleh ditonton bareng orang tua. Drama ini tidak memiliki adegan ranjang yang akan membuat Anda dan orang tua merasa tidak nyaman. Foto/Soompi
JAKARTA - Ada tujuh drama Korea yang boleh ditonton bareng orang tua. Drama ini tidak memiliki adegan ranjang yang akan membuat Anda dan orang tua merasa tidak nyaman.

Drama Korea ini akan terasa menyenangkan ditonton bersama keluarga tercinta, terutama orang tua. Pasalnya, selain menghibur, menonton drama Korea bersama orang tua akan membuat Anda menjadi lebih dekat satu sama lain.

Namun, tingkat kenyamanan saat menonton drama dengan orang tua berbeda untuk setiap orang. Tertarik untuk menontonnya? Berikut drama Korea yang cocok ditonton bersama keluarga dilansir dari Soompi, Minggu (17/7/2022).



1. Father Is Strange



Foto/Soompi

Father Is Strange dibintangi oleh Kim Young Chul dan Kim Hae Sook sebagai ibu dan ayah dari tiga putri dan satu putra. Keluarga ini bermasalah ketika Ahn Joong Hee (Lee Joon) muncul menyatakan bahwa dia adalah putra Byun Han Soo (Kim Young Chul) dan merupakan bagian dari keluarga.

Father Is Strange adalah drama Korea keluarga akhir pekan. Meski klasik, drama ini bisa menyentuh hati sekaligus membuat tertawa terbahak-bahak tentang persoalan keluarga.

2. Hello Me!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More