8 Alasan Jatuh Cinta di Usia 30-an adalah Pengalaman Terbaik

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:07 WIB
Penuaan tidak seburuk yang Anda bayangkan. Segala sesuatunya menjadi lebih baik dengan bertambahnya usia. Saat Anda memasuki usia 30-an, ada banyak hal menarik. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Setelah Anda melewati usia 20-an, Anda akan secara otomatis mulai merasa bahwa penuaan tidak seharusnya menghantam Anda begitu cepat dan keras. Bahkan, Anda merasa semuanya berjalan terlalu cepat dan Anda belum memahami semuanya. Tapi, dalam waktu singkat Anda akan bergabung dengan klan 30-an.

Jadi, yang harus disadari adalah penuaan tidak seburuk yang Anda bayangkan. Segala sesuatunya menjadi lebih baik dengan bertambahnya usia dan dan setelah Anda masuk angka itu, hal-hal akan mulai jatuh pada tempatnya. Dan tahukah Anda, banyak hal yang indah tentang berada di usia 30-an. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Pengalaman jatuh cinta

Ini adalah usia yang tepat untuk jatuh cinta. Bukan usia di mana Anda terlalu muda untuk terus mengeksplorasi dan memiliki hubungan santai atau terlalu tua untuk menyerah pada konsep cinta setelah Anda bertemu seseorang yang bukan pasangan.

Usia 30-an adalah usia di mana Anda mendapatkan kejelasan tentang diri Anda, apa yang Anda inginkan dari kehidupan dan bagaimana Anda ingin menjadi pasangan Anda. Bahkan, ada beberapa hal lagi yang menarik untuk diketahui tentang jatuh cinta di usia 30-an. (Baca juga: Tak Hanya Segar, Stroberi Juga Punya Manfaat untuk Kecantikanmu Lho! ).



2. Anda punya ide yang lebih baik tentang cinta

Ketika Anda berusia dua puluhan, Anda tidak tahu bagaimana yang benar dari yang salah dan bahkan konsep cinta terkadang bisa sangat menghakimi. Anda semakin dipengaruhi oleh beberapa imajinasi tentang bagaimana atau apa jatuh cinta itu.

Tetapi, ketika Anda matang dan mencapai angka yang besar adalah ketika Anda benar-benar memahami apa itu cinta dan bagaimana orang yang dengannya Anda jatuh cinta. Anda mengambil keputusan tegas dan Anda memilih pasangan berdasarkan pada apa yang Anda inginkan dan bukan apa yang diinginkan orang lain.

3. Mendambakan pasangan hidup
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More