6 Artis yang Menjabat CEO, Nomor Terakhir Produknya Merambah Mancanegara

Senin, 25 Juli 2022 - 18:15 WIB
Artis yang menjabat CEO perusahaan jumlahnya semakin banyak. Diantaranya Luna Maya yang memiliki perusahaan Lunabit, brand fashion dan NAMA Beauty. Foto/
JAKARTA - Artis yang menjabat CEO perusahaan jumlahnya semakin banyak. Namun dari sekian banyak hanya beberapa saja yang terus eksis di dunia hiburan. Mulai dari Christian Sugiono sampai Daniel Mananta.

Sebagaimana diketahui, artis biasanya sukses di dunia hiburan, akan tetapi sekarang banyak dari mereka mulai merambah ke dunia bisnis.

Para artis ini sadar dan paham akan persaingan yang harus dihadapi. Tidak terkecuali artis Indonesia, sebagian besar dari mereka ada yang menjabat sebagai CEO perusahaan, baik perusahaan sendiri maupun perusahaan warisan keluarga.

Berbagai alasan muncul dari para artis yang terjun ke bisnis, selain dari menambah pemasukan, ada pula karena untuk menjalani hobi. Berikut ini, 6 artis yang menjabat sebagai CEO perusahaan, diantaranya:





1. Christian Sugiono



Seorang aktor berdarah Jerman dan Indonesia yang beralih ke bisnis. Saat ini, Christian mendirikan 3 start up sekaligus menjabat CEO dan Founder. Christian disebut sebagai pelopor berdirinya perusahaan rintisan digital website pinjam meminjam barang dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, ia juga merupakan CEO media online malesbanget.com. Meskipun sekarang kedua akses website itu tidak bisa dibuka lagi. Namun, kabarnya Artis ini dengan istrinya memiliki bisnis sewa vila dan properti.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More