Orangtua Bella Shofie Alami Kecelakaan di Jambi, Mobil Ringsek

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:38 WIB
Kabar tak mengenakan datang dari artis Bella Shofie. Dia mengumumkan bahwa kedua orangtuanya baru saja mengalami kecelakaan mobil di Jambi. Foto/Instagram Bella Shofie
JAMBI - Kabar tak mengenakan datang dari artis Bella Shofie. Dia mengumumkan bahwa kedua orangtuanya baru saja mengalami kecelakaan mobil di Jambi.

Informasi tersebut Bella bagikan di laman Instagramnya. Ia terlihat mengunggah foto saat video call dengan adiknya dan slide kedua kondisi mobil orang tuanya yang mengalami kecelakaan.

"Anak-anak kami kecelakaan mama nggak apa-apa, kami nggak apa-apa. Kami selamat. Mobil truk mundur kami di belakangnya," kata sang ayah yang sempat membuat video pascakecelakaan, dikutip Rabu (27/7/2022).

Dalam video itu terlihat mobil orangtua Bella di bagian depannya ringsek karena ditabrak truk berukuran besar. Dalam keterangan postingannya itu, ibu satu anak tersebut menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami orangtuanya.

"Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah Jambi. Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," tulis Bella.



Meski alami kejadian tersebut, Bella Shofie masih bersyukur karena kedua orangtuanya selamat meskipun mobilnya rusak parah.

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong," jelasnya.

Wanita 30 tahun itu mengatakan, baru diberi tahu keluarganya saat malam hari karena takut dia syok. Apalagi saat ini sang artis tengah mengandung anak kedua.

"Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video. Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh," ungkapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More