Kondisi Rumah Tangga Masih Jadi Sorotan, Putri Anne: Saya Ngaduhnya ke Allah

Jum'at, 29 Juli 2022 - 13:13 WIB
Isu dugaan perceraian pasangan selebritis Arya Saloka dan Putri Anne belakangan mencuat, setelah sang aktor menghapus foto-foto istrinya di akun Instagram. / Foto: Instagram @anneofficial1990
JAKARTA - Aksi Arya Saloka yang menghapus foto-foto sang istri, Putri Anne menimbulkan spekulasi bahwa kondisi rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Publik pun bertanya-tanya mengapa Arya Saloka melakukan hal tersebut.

Kendati demikian, Putri Anne seperti tidak terlalu memusingkan isu miring tersebut. Dia justru memaparkan alasan menjaga harmonisasi rumah tangga.



"Dari dulu janji saya sama Arya, ada bahannya di kita ya. Saya mencintai Arya karena Allah, begitupun Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi ke Tuhan, ke Allah-nya lagi," ungkap Putri Anne di Kanal YouTube Dapur Bincang Online, yang dikutip Jumat (29/7/2022).



Putri Anne pun menyebut jika dirinya sedang merasa kesal terhadap sang suami, maka dia berusaha untuk menyelesaikannya dengan kepala dingin.

Ya, aktris 32 tahun itu memilih untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dalam membina prahara rumah tangga mereka.

Putri Anne dan Arya Saloka sendiri resmi menikah pada 6 Agustus 2017. Saat ini, mereka dikaruniai anak laki-laki yang kini berusia 2 tahun, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Kalau saya merasa kesal atau masalah besar, enggak usahlah, masalah kecil lah. Ya udah saya ngaduhnya ke siapa? saya ngaduhnya sama Allah untuk diperbaikin," kata Putri Anne
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More