Saipul Jamil Syuting Video Klip Lagu Baru di Citayam Fashion Week, Netizen: Awas Satpol PP

Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:45 WIB
Saipul Jamil syuting video klip lagu baru berjudul Mahkota Cinta di Citayam Fashion Week. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Saipul Jamil
JAKARTA - Saipul Jamil syuting video klip untuk lagu barunya yang berjudul Mahkota Cinta di Citayam Fashion Week . Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan di Instagram pribadinya.

Unggahan itu, memperlihatkan Saipul sedang menjalani syuting video klip. Dia tampak bernyanyi di sekitaran Dukuh Atas di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Seperti artis lainnya, sang pedangdut juga tampak berjalan menyebrangi zebra cross yang viral di media sosial. Layaknya seorang model video klip, Saipul tampak berlenggak-lenggok.

"#citayem #citayemfashionweek syut clip solo mahkotacnta produksi @millenium.record," tulis Saipul dikutip pada Jumat (29/7/2022).





Foto/InstagramSaipul Jamil



Tak seorang diri, mantan suami Dewi Perssik itu juga tampak menggandeng seorang wanita. Diketahui dia adalah Novi Rizki. Keduanya tampak mesra. Bahkan, Saipul tak ragu untuk menggandeng dan memeluk Novi.

Sementara pada unggahann lainnya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu terlihat sibuk melayani foto para pengunjung Citayam Fashion Week. Dia terlihat sabar melayani permintaan foto sambil tersenyum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More