Betrand Peto Bakal Gelar Konser Tunggal Perdana, Ruben Onsu: Ini Momen yang Pas

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:37 WIB
Penyanyi muda bertalenta Betrand Peto Putra Onsu akan mencatatkan sejarah untuk pertama kali konser tunggal bertajuk Its My First di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada 22 Oktober 2022 mendatang. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Betrand Peto Putra Onsu akan mencatatkan sejarah untuk pertama kali konser tunggal bertajuk It's My First di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada 22 Oktober 2022 mendatang. Lewat gelaran konser tunggal perdana yang akan berkonsep megah ini menjadi pembuktian sahihnya sebagai penyanyi profesional.

“Ketika saat pandemi lalu Onyk memang menggelar konser namun hanya lewat televisi dan untuk off airnya belum. Jadi selama 2 tahun kemarin dimanfaatkan Onyo untuk menggunakan waktu lebih matang lagi, memantapkan lagi lagu lagunya dan sekarang ketika ada kesempatan saya rasa ini momen yang pas untuk Onyo melakukan konser tunggal yang pertama,” ujar Ruben Onsu menjawab pertanyaan dari SINDOnews.com di Grand Ballroom Hotel Le Meridien Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Tema It’s my first konser ini dipilih Ruben Onsu dalam konser megah sang putra ini dipilih dilatari oleh alasan yang sederhana ketika sedang terbaring sakit dan memutuskan ini menjadi konser perdana bagi Betrand Peto Onsu.

“Tema ini saya dapatkan ketika saya sedang tak memegang handphone dan terbaring di rumah sakit ditemani adik saya Jordi Onsu, kami mencari kata kata untuk dijadikan tema dan memutuskan It’s My First sebagai tema yang akan digunakan dalam konser tunggal ini,” ungkapnya.





Ruben mengaku ikut memberikan support dengan cara menyiapkan mentalnya menuju konser banyak ngobrol bicara berdua agar mental kuat apalagi memberikan terbaik dari diri sendiri.

“Buat saya itu satu keberuntungan kamu ditengah kesibukan masih tetap bisa membatu konser les vokal,alat musik stage act setelah pulang sekolah,” katanya.

Ruben Onsu juga ikut mengungkapkan dengan kondisi yang masih terus berobat karena sakit yang dialaminya ini justru malahan menjadi penyemangatnya untuk bisa fokus dalam penyelenggaraan konser ini.

“Buat saya dengan sakit jadi penyemangat untuk Onyo gelar konser ada sisi positif bisa diam gak pegang gadget sehingga bisa fokus dan dapat konsep memikirkan konser dan dari yang saya jalani saat ini bersyukur dengan sakit semuanya yang saya lewati kemauan Tuhan gak bisa dilawan selain bersyukur dengan apa yang saya alami,” ungkap Ruben.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More