7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:13 WIB
Ada banyak sekali film Hollywood tayang Agustus 2022 yang menarik. Bulan Agustus sepertinya menjadi salah satu bulan yang paling menarik bagi pecinta film. Foto/Imdb
JAKARTA - Ada banyak sekali film Hollywood tayang Agustus 2022 yang menarik. Bulan Agustus sepertinya menjadi salah satu bulan yang paling menarik bagi pecinta film karena akan ada beberapa film yang siap tayang di bioskop.

Agustus akan diisi dengan genre film yang sangat beragam. Mulai dari aksi komedi berdasarkan novel Jepang, komedi hitam, drama kriminal, prekuel film horor populer dan film baru dari George Miller.

Berikut film Hollywood yang tayang Agustus 2022 dilansir dari Screenrant, Rabu (3/8/2022).



1. Bullet Train (5 Agustus)





Foto/Imdb

Bullet Train adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh David Leitch dan berdasarkan novel Jepang Marie Beetle oleh Kotaro Isaka. Ladybug (Brad Pitt) adalah seorang pembunuh terlatih yang ingin menyerahkan nyawanya tetapi ditarik kembali oleh Maria Bettle (Sandra Bullock), untuk mengambil tas kerja di Bullet Train menuju Kyoto.

Di atas kereta, Ladybug bertemu dengan pembunuh bayaran lainnya, dan mereka semua mengetahui bahwa tujuan mereka terhubung. Film ini juga dibintangi adalah Brian Tyree Henry, Aaron Taylor-Johnson, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Bad Bunny, Zazie Beets, Logan Lerman, dan Joey King.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More