Dukung Produk Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Sehat, Soulyu Lakukan Signing Ceremony dengan Dan+Dan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:32 WIB
Untuk memperluas pasar, Soulyu bekerja sama dengan Dan-Dan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Selama ini, Soulyu dikenal sebagai makeup karya anak bangsa yang mengarah ke Korea. Karenanya, Soulyu pun berhasil memikat wanita Indonesia untuk mencintai produk-produknya. Alhasil, permintaan pasar pun menjadi tinggi.

Menjawab hal tersebut, Soulyu ingin memperluas pangsa pasar agar konsumen tidak kesulitan saat ingin membeli produk-produk Soulyu. Karenanya, Soulyu sebagai PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) pun menggandeng Dan+Dan (PT. Sumber Indah Lestari) dengan melakukan signing ceremony yang diadakan pada Jumat (5/8/2022).

Kesepakatan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Valencia Tanoesoedibjo dan juga Vania selaku CEO dari masing-masing pihak. Dengan harapan, Soulyu dapat memperluas daya jangkau customer melalui 255 toko Dan+Dan yang tersebar di Jabodetabek, juga Serang.

"Soulyu sangat senang bisa bekerjasama dengan 255 store Dan+Dan di wilayah Jabodetabek. Semoga dengan hadirnya Soulyu di seluruh store Dan+Dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia" jelas CEO dari PT. Nusantara Sarana Outlet (Soulyu Beauty), Valencia Tanoesoedibjo.





Hal ini mengingat karena Dan+Dan memiliki konsep yang cukup unik, yakni "Fun, Health, Beauty". Di mana, Dan+Dan selalu bisa menjual produk dengan cara yang fun kepada customer seperti adanya beauty class, konsultasi, dan lain sebagainya.



Signing ceremony Soulyu dan Dan+Dan. Foto/MNC Media

Selain itu, Dan+Dan juga selalu menjaga kebersihan toko guna menjaga kesehatan pengunjung yang datang. Sedangkan Soulyu, memiliki produk kecantikan yang akan membuat kulit menjadi sehat menjadikan Soulyu dan Dan+Dan memiliki tujuan yang sama untuk konsumen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More