Jennifer Bachdim Umumkan Hamil Anak ke-4, sang Suami Teriak Kegirangan

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:20 WIB
Jennifer Bachdim mengumumkan tengah hamil anak ke-4. Kabar kehamilan ini dibagikan Jennifer melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Jennifer Bachdim
JAKARTA - Jennifer Bachdim mengumumkan tengah hamil anak ke-4. Kabar kehamilan ini dibagikan Jennifer melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya.

Jennifer membagikan detik-detik saat dia memberi kejutan kehamilan kepada sang suami, Irfan Bachdim dan ketiga anak mereka.

"Surprise!! (Watch till the end)," tulis Jennifer dikutip pada Senin (8/82022).

Awalnya, pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan itu mengajak keluarganya ke hotel. Saat masuk ke dalam kamar, rupanya sudah dihias dengan balon berwarna putih dan emas. Irfan dan ketiga anaknya pun kaget dengan dekorasi tersebut.







Foto/Instagram Jennifer Bachdim

Setelah di dalam hotel, Jennifer membagikan kotak yang dihias dengan pita ke suami dan ketiga anaknya. Mereka terlihat tak sabar untuk membuka kotak tersebut. Saat dibuka, kotak berisi test pack.

Wajah kaget dan bahagia begitu terpancar dari wajah ketiga anaknya, tak terkecuali Irfan yang terlihat teriak kegirangan dan berkali-kali memastikan bahwa test pack itu benar garis dua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More