Potret Doddy Manajer BCL Pakai Baju Tahanan usai Jadi Tersangka, Wajahnya Lesu

Senin, 08 Agustus 2022 - 12:34 WIB
Potret Doddy, manajer BCL (Bunga Citra Lestari) memakai baju tahanan usai ditetapkan menjadi tersangka menjadi sorotan. Pasalnya, Doddy wajahnya terlihat lesu. Foto/Ravie Wardani
JAKARTA - Potret Doddy, manajer BCL (Bunga Citra Lestari) memakai baju tahanan usai ditetapkan menjadi tersangka menjadi sorotan. Pasalnya, Doddy terlihat menggunakan baju tahanan warna oranye dan wajahnya terlihat lesu.

Pemilik nama asli Muhammad Ikhsan Doddyansyah itu turut dihadirkan dalam rilis yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Senin (8/8/2022). Doddy yang telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka karena kasus narkoba itu tampak menundukkan kepalanya.



Foto/Ravie Wardani

Dia juga terlihat menggunakan kaca mata dan menggunakan masker warna putih. Selama rilis digelar, Doddy hanya mengarahkan pandangannya ke bawah sambil meletakkan tangannya di belakang.



Selain itu, penampilan Doddy juga terlihat berbeda dari biasanya sebelum ditahan. Pasalnya, sebagai manajer artis ternama, dia selalu terlihat modis dan mentereng. Termasuk saat menemani BCL mengisi sebuah acara.



Foto/Ravie Wardani

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More