5 Artis Korea Ini Dihujat Netizen karena Ketahuan Bohong, Nomor 3 Ngaku Positif Covid-19

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:15 WIB
Beberapa artis Korea pernah dihujat netizen karena ketahuan berbohong. Mereka dikritik habis-habisan karena ketidakjujuran akan banyak hal, seperti berkencan. Foto/Soompi
JAKARTA - Beberapa artis Korea pernah dihujat netizen karena ketahuan berbohong . Mereka dikritik habis-habisan karena ketidakjujuran akan banyak hal, seperti berkencan.

Tak hanya soal urusan asmara, para artis Korea ini juga ketahuan berbohong soal masalah kesehatan hingga comeback. Alasan mereka berbohong pun sangat beragam, di antaranya agar tidak wajib militer.

Netizen yang mengetahui hal tersebut, sontak saja langsung menghujani para artis Korea ini dengan komentar pedas. Hal ini tidak mengherankan lantaran kehidupan mereka selalu menjadi sorotan.

Berikut daftar artis Korea yang dihujat netizen karena ketahuan berbohong seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (16/8/2022).





1. Yewon Eks Jewelry



Foto/Koreaboo

Pada 2015, muncul laporan bahwa telah terjadi insiden antara Lee Tae Im dan Yewon. Di mana Yewon berbicara secara informal dengan Lee Tae Im, yang menyebabkan Lee Tae Im mulai mengutuk Yewon. Yewon kemudian menyangkal klaim ini, karena dia menyatakan bahwa dia tidak pernah berbicara secara informal dengan Lee Tae Im.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More