Viral! Kasus Pencurian Cokelat Minimarket, Jusuf Hamka Angkat Bicara

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:40 WIB
Tokoh publik sekaligus pengusaha Jusuf Hamka turut angkat bicara terkait kasus pencurian cokelat di minimarket Alfamart, Tangerang Selatan, Banten yang viral di media sosial. Foto/Instagram
JAKARTA - Pengusaha sekaligus pengusaha, Jusuf Hamka turut angkat bicara, terkait kasus pencurian cokelat di minimarket Alfamart , Tangerang Selatan, Banten yang viral di media sosial.

Tak hanya publik, kasus ibu-ibu naik Mercy kedapatan mencuri cokelat di Alfamart itu juga menuai reaksi dari sejumlah publik figur hingga pengacara kondang Hotman Paris.

Sebab, dalam video yang beredar itu terlihat sang karyawati yang mencoba menegur ibu-ibu mencuri cokelat malah diintimidasi dengan diancam dilaporkan ke polisi.

Hal tersebut tentu menuai kecaman dari sejumlah pihak, bahkan pengacara kondang Hotman Paris sempat bersedia memberikan bantuan hukum secara gratis kepada karyawati Alfamart. Meski kedua belah pihak akhirnya berdamai.





Pengusaha Jusuf Hamka juga sempat angkat bicara dan menyarankan kedua belah pihak untuk tidak saling lapor, sebab hanya membuang energi. Hal itu diungkapkan Jusuf Hamka di Instagram pribadinya.

“Hati saya sedih karena ada orang yang diintimidasi yaitu karyawati Alfamart yang mana dia menemukan ibu-ibu naik Mercy mengutil cokelat, begitu ditangkap diambil terus marah, malah mengintimidasi balik dengan membawa pengacara lalu mengancam karyawati tersebut,” terang Jusuf Hamka di Intagramnya.

Menurut Jusuf Hamka tindakan ibu-ibu tersebut jelas salah dan bukan berarti karena ia memiliki banyak uang bisa seenaknya mendzolimi orang lain yang tidak punya uang.

“Jelas tindakan ibu-ibu ini salah, merasa mentang-mentang punya duit lalu bisa mendzolimi orang kecil saya akan mendampingi karyawati tersebut dan melawan ibu itu,” ujar Jusuf Hamka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More