Jokowi, Ibu Negara, hingga para Menteri Bergoyang Nikmati Lagu yang Dibawakan si Bocah Viral Farel Prayoga

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:10 WIB
Presiden Jokowi tersenyum menikmati alunan lagu berbahasa Jawa yang dibawakan Farel Prayoga. Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden
JAKARTA - Upacara hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI di Istana Merdeka ditutup dengan meriah lewat penampilan Farel Prayoga. Bocah viral asal Banyuwangi tersebut membawakan lagu Ojo Dibanding-Bandingke di hadapan Presiden Jokowi beserta jajaran petinggi negeri lain.

Penampilan Farel Prayoga sontak membuat Presiden Jokowi tersenyum menikmati alunan lagu berbahasa Jawa yang viral di media sosial itu. Terlebih, ketika Farel menggoda Jokowi lewat lirik lagu yang digubah.



“Wong ko ngene kok dibanding-bandingke saing-saingke yo mesti kalah. Tak oyako aku yo ora mampu mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” kata Farel menyanyikan lagu tersebut di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Mendengar gubahan lirik ini, Presiden Jokowi langsung melebarkan senyumannya. Tidak hanya itu, sang istri, Iriana Jokowi , juga terlihat bergoyang mendengar alunan lagu yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga tersebut.





Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden

Sejumlah menteri hingga selebriti yang hadir bahkan turut maju ke depan dan bergoyang bersama Farel Prayoga. Setelah dia selesai menyanyikannya, Presiden Jokowi kembali me-request lagu Joko Tingkir kepada Farel.



“Izin Pak sekali lagi, nggih,” kata Farel yang langsung dibalas acungan jempol oleh Presiden Jokowi.

Selain Farel Prayoga, penyanyi lain yang turut meramaikan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka yakni Vidi Aldiano, Lyodra, dan Dere. Penampilan mereka diiringi oleh Orkestra Gita Bahana Nusantara.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More