Isyana Sarasvati Bangga Anak Didik Titi DJ Menangkan The Voice All Stars Indonesia

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:59 WIB
Kemenangan Jogi ,kontestan dari Tim Titi DJ, membuat para coach lain merasa bangga, termasuk pula Isyana Sarasvati. / Foto: MPI/Melati Pratiwi
JAKARTA - Ajang The Voice All Stars Indonesia telah usai digelar dengan menghadirkan Jogi sebagai pemenangnya pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Jogi tampil sebagai pemenang dengan mengungguli 7 kontestan lain yaitu Shafira, Ava, Shasa, Chiko, Jacqline, Izat, dan Jean.

Kemenangan kontestan dari Tim Titi DJ ini pun membuat para coach lain merasa bangga, termasuk pula Isyana Sarasvati.



Dengan nada ceria, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu pun turut mengucapkan selamat pada Titi DJ atas keberhasilan Jogi.



"Mami Titi congratulation menjadi pemenang, aku sih bangga banget ya," kata Isyana ketika ditemui di Tower 1 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/8/2022) malam.

Bagi Isyana, semua kontestan mulai dari Jogi sampai timnya sendiri yaitu Jean dan Izat, sudah memberikan penampilan terbaik.

"Mereka sudah menjadi pemenang dari bintangnya para bintang. Jadi aku sangat bangga dari semua yang mereka sudah perform-kan malam ini," kata Isyana.

Kendati salah satu dari Jean dan Izat gagal menyandang gelar juara, Isyana tak berkecil hati. Dirinya mengaku bangga pada dua anak didiknya.

"Tetap bangga buat semuanya. Untuk yang menang dan tidak menang pun tetap sukses terus, tetap berkarya dan terus bernyanyi," ucapnya.



Sementara itu, Jogi sang juara berhak membawa pulang hadiah utama berupa satu unit mobil. Sedangkan 7 grand finalis lain masing-masing mengantongi hadiah Rp10 juta.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More