Bermalam di Oakwood Hotel Surabaya, HT Doakan Presiden Jokowi-Ibu Iriana Selalu Sehat

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:33 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menginap di Oakwood Hotel Surabaya saat berkunjung ke Surabaya. Foto/IG @hary.tanoesoedibjo
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibyo, mendoakan agar Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana, agar selalu sehat. Hal itu diungkapkan Hary Tanoesoedibjo dalam laman instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, usai Jokowi dan Iriana bermalam di salah satu hotel unit usaha MNC Land, Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

"Semoga Bapak dan Ibu selalu sehat, diberikan kemudahan dan kekuatan oleh Tuhan YME dalam memimpin kita semua, bangsa Indonesia," tulis Hary Tanoesoedibjo, Senin (22/8).

Hary beserta manajemen Oakwood Hotel & Residence Surabaya pun sempat berfoto bersama Jokowi dan Iriana. “Berfoto bersama Bapak Jokowi dan Ibu Iriana sebelum Beliau berdua meninggalkan Oakwood Hotel, Surabaya,” tulisnya lagi.



Selain mendoakan Jokowi dan Iriana, Hary Tanoesoedibjo juga mengutip semboyan Hari Kemerdekaan ke-77 RIyaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Lewat semboyan atau tagline ini, Indonesia diharapkan mampu menghadapi berbagai tantangan pascapandemi COVID-19 dan ancaman resesi global.



Jokowi mengunjungi Surabaya sejak Minggu (21/8). Di sana, Jokowi mengunjungi pasar, mengunjungi kegiatan pembagian BLT hingga bertemu relawan. Sementara itu, Oakwood Hotel & Residence yang berlokasi di Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, merupakan hotel bintang lima dengan standar internasional dan kerap dijadikan tempat bermalam para tokoh VIP.

(wur)