Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Sule: Itu Berita Hoaks

Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:05 WIB
Pasca bercerai dengan Nathalie Holscher, berbagai kabar miring terus menghantam keluarga Sule. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
JAKARTA - Keluarga komedian Sule terus diterpa kabar kurang menyenangkan seusai perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Belum lama ini, mengemuka kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua dan diisukan bakal rujuk dengan ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

Lama berdiam diri, akhirnya Sule buka suara. Komedian 45 tahun itu memastikan bahwa kabar soal kehamilan Nathalie Holscher tidaklah benar.



"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong," tegas Sule dikutip dari tayangan YouTube Status Selebritis, Selasa (23/8/2022).



Sule tahu betul bagaimana sifat Nathalie. Bahkan jika memang mantan istrinya itu hamil, Nathalie pasti akan menghubungi Sule. Hal itu sesuai dengan cerminan kejadian tahun lalu.

"Kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil) dia telepon," ungkap Sule.

Oleh karena itu, Sule yakin benar bahwa Nathalie Holscher tidak hamil anak keduanya. "Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, (hamil) itu hoaks," jelas dia.

Meski sudah terlanjur tersebar soal berita hoaks kehamilan Nathalie, namun Sule mengaku tidak akan mempermasalahkan. Sule malah berusaha mengambil sisi positifnya dari isu tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More