Yoona SNSD Mengobati Narapidana Berdarah Yoo Tae Joo di Big Mouth

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:20 WIB
Yoona SNSD tak ragu mengobati narapidana Yoo Tae Joo yang berdarah di drama Korea Big Mouth. Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru Big Mouth hari ini. Foto/Soompi
JAKARTA - Yoona SNSD tak ragu mengobati narapidana Yoo Tae Joo yang berdarah di drama Korea Big Mouth . Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru Big Mouth yang tayang pada hari ini, Sabtu (27/8/2022).

Big Mouth merupakan drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho. Dia merupakan pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam.

Park Chang Ho dari pengacara menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona SNSD ). Dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sebelumnya, upaya Go Mi Ho untuk mengetahui rahasia Rumah Sakit Gucheon sia-sia, dan Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) memerintahkannya untuk mengundurkan diri. Go Mi Ho tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan, tetapi dia membuat langkah yang lebih berani.





Foto/Soompi





Foto/Soompi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More