10 Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis dan Tak Lekang Waktu

Kamis, 01 September 2022 - 08:51 WIB


Gaya ikonis Putri Diana berikutnya adalah jeans dan oversized blazer. Perpaduan yang dulu rasanya amat mustahil dilakukan, tapi Putri Diana menjadi pionernya.

Look, Putri Diana tampil sangat stunning dengan gaya tersebut saat hadir di Guards Polo Club. Bahkan, dia menyelipkan pesan kemanusiaan lewat kaos putih yang dipakai dengan logo The British Lung Foundation tersebut. Perfect!

8. Gaun Hitam Ber-pattern



Gaun hitam jadi salah satu item fesyen andalan Putri Diana untuk tampil outstanding. Jika sebelumnya dia mengenakan gaun hitam sebagai simbol 'balas dendam', di acara gala evening dalam acara penggalangan dana untuk penelitian kanker di Bridgewater House London, 1995, Putri Diana mengenakan gaun hitam untuk 'have fun'.

Menariknya, dia kembali mengenakan kalung yang sama saat dirinya tampil dengan 'gaun balas dendam'. Ini pun menandakan bahwa Putri Diana tidak masalah mengenakan item fashion yang sama di momen berbeda.

9. Pink Set Style



Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini pun pernah mengejutkan dunia lewat gaya pink set style. Ia tampil so pretty dengan setelan tersebut saat berkunjung ke Argentina di 1995. Statement dari pakaiannya ada di double-breasted jaket tapi lengan pendek dan rok merah muda serasi dengan jaketnya.
Halaman :
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More