Shandy Aulia Bagikan Potret Sauna, Bikin Netizen Gagal Fokus

Jum'at, 02 September 2022 - 20:58 WIB
Shandy Aulia membagikan potret saat sedang memanjakan diri melakukan sauna. Foto/Instagram
JAKARTA - Shandy Aulia memang tak pernah lepas dari pemberitaan media. Parasnya yang semakin cantik di usia 35 tahun terlihat seperti tidak menua. Body-nya pun semakin yahud, bikin para pria kepincut!

Terbaru, istri David Herbowo itu membagikan potret saat sedang memanjakan diri melakukan sauna lewat Instagram. Ibu Claire Herbowo itu sukses bikin netizen gagal fokus berkat busananya yang super minim. Seperti apa? Yuk, intip potretnya, sebagaimana dikutip dari Instagram @shandyaulia.

Tentu saja Shandy Aulia menyesuaikan pakaiannya saat sauna. Dia tampil cukup seksi, hanya memakai bra hitam dan celana yang super pendek hingga terlihat seperti tak memakai celana. Shandy juga melilit beberapa bagian tubuhnya dengan plastik wrap agar lemak-lemak di tubuhnya terbakar maksimal.

Rambutnya dikuncir asal, memberi kesan messy yang seksi. Aura seksinya semakin menggelegar kala Shandy berpose sandaran dan memejamkan mata dengan ekspresi yang nikmat. Terlebih, paha mulus dan kakinya yang jenjang terekspos di kamera. Shandy Aulia memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik!





Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang salah fokus dengan pesona dan bentuk tubuhnya yang makin langsing, meski di sisi lain tak sedikit pula yang menilainya terlalu kurus.

"Gagal fokus gw," tulis adh****.

"Hoott," tulis ira****.

"Kurus bgt,, jadi keliatan tua dan gak seeger," tulis zas****.

"Kak shan emg ga keliatan tua tuaanyaa adoohh," tulis okt****.

"Kyk Barbie baru keluar pabrik diplastikin," tulis van****.

"Bodynya kurus mungil gt tapi kelihatan sexy. Dari main film dg Samuel udh ska sm kak shandy aulia," tulis cms****.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More