Serbu Promo FMCG di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon hingga 66%!

Minggu, 04 September 2022 - 09:19 WIB
Serbu Promo FMCG di AladinMall by Mister Aladin, ada diskon hingga 66%! Foto/MNC Media
JAKARTA - Makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok manusia yang sudah pasti dikonsumsi sehari-hari. Karenanya, jika Anda tidak pandai mengatur bujet untuk hal tersebut, bisa jadi pengeluaran Anda membengkak, karena Anda pasti membelinya setiap hari.

Oleh karena itu, salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk tetap hemat adalah dengan memanfaatkan promo. Kebetulan, di AladinMall by Mister Aladin lagi ada Promo FMCG di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 66% untuk produk makanan, minuman, hingga bumbu dapur.

Rekomendasi Makanan dan Minuman Promo FMCG di AladinMall by Mister Aladin

Beras Keluarga Bijak

Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras kualitas atas harga pantas. Rasakan sensasi makan nasi selezat di restoran hanya dengan harga Rp57.600. Yuk, miliki beras yang bebas dari gabah, batu, dan bahan lainnya yang dapat membahayakan tubuh sekarang juga!



Bihunku Paket Mix Variant

Bihunku adalah produk bihun instan yang lezat, mudah/cepat dimasak , dan pas dikonsumsi kapan pun dan di mana pun. Bihunku terbuat dari perpaduan Beras dan Tepung Jagung pilihan yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita. Dapatkan produk ini hanya dengan harga Rp16.500 saja.

Sasa Santan Cair 65ml

Sasa Santan cair adalah santan perasan pertama yang terbuat dari daging buah kelapa tua segar pilihan. Diproses secara higienis, dengan teknologi modern, serta memiliki rasa dan aroma santan asli. Dapatkan produk ini seharga Rp11.000 saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More