10 Mantan Artis Cilik yang Namanya Paling Diingat, Nomor 4 Jadi Anggota DPR DKI Jakarta

Rabu, 07 September 2022 - 20:36 WIB
Sejumlah mantan artis cilik namanya masih diingat masyarakat Tanah Air sampai saat ini. Mereka sukses membintangi sejumlah judul sinetron, film hingga penyanyi. Foto/Instagram Joshua Suherman
JAKARTA - Sejumlah mantan artis cilik namanya masih diingat masyarakat Tanah Air sampai saat ini. Mereka sukses membintangi sejumlah judul sinetron, film hingga menjadi penyanyi yang telah menghasilkan banyak lagu populer.

Mereka juga telah membintangi banyak iklan. Karena itu, tak heran jika para mantan artis cilik ini masih melekat di benak banyak masyarakat.

Beberapa di antara mantan artis cilik ini masih ada yang eksis di dunia hiburan. Namun, ada juga yang memilih profesi berbeda dengan meninggalkan dunia hiburan dan menjadi pengusaha muda hingga menjadi anggota DPR DKI Jakarta.



Berikut 10 mantan artis cilik yang paling diingat berdasarkan hasil jajak pendapat tim Litbang MNC Portal Indonesia dengan 100 responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek.



1. Joshua Suherman (20%)

Joshua Suherman dalam drama musikal Joshua Oh Joshua (2001) sukses menarik perhatian penonton kala itu. Berperan sebagai anak jalanan yang pintar dan tidak pantang menyerah dalam film itu, Joshua masih diingat oleh para milenial saat ini.

Hal ini tergambar dalam hasil jajak pendapat, Joshua menempati nomor urut pertama dengan persentase 20%. Joshua merupakan seorang aktor, presenter, dan bintang iklan.

Selain itu, Joshua juga merupakan mantan penyanyi cilik, maka tak heran jika wajahnya sering terpampang dalam video klip lagu-lagu anak, salah satunya pada album yang berjudul Cit cit cuit.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More