The Golden Spoon: Bosan Hidup Miskin, Yook Sungjae Ingin Ubah Nasib dengan Sendok Emas

Kamis, 08 September 2022 - 22:55 WIB
Yook Sungjae BTOB harus membayar mahal akibat keinginan mengubah nasibnya. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
SEOUL - Yook Sungjae BTOB harus membayar mahal akibat keinginan mengubah nasibnya. Hal itu tersaji dalam drama The Golden Spoon yang akan tayang perdana pada 23 September 2022.

Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini berkisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae BTOB, yang berperan sebagai Lee Seung Chun, merasakan pahitnya masyarakat kelas bawah, dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.



Sementara, Lee Jong Won memerankan sosok Hwang Tae Yong, teman dekat yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun. Dia memiliki segalanya mulai dari kekayaan, ketampanan, dan bakat.



Teaser yang baru dirilis dibuka dengan Lee Seung Chun yang menyatakan, "Aku akan menjadi kaya."

Dia terlibat dalam pertarungan fisik dengan seseorang saat dia mencengkeram sendok emas mistis. Seseorang berkata, "Menjadi miskin bukanlah kejahatan."

"Itu bukan kejahatan. Itu penyakit," kata ayah Hwang Tae Yong, Hwang Hyun So (Choi Won Young)

Oh Yeo Jin (Yeonwoo) bertanya kepada Lee Seung Chun, "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik segalanya?"
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More