Tangan Memar Ratu Elizabeth II sebelum Meninggal Dunia Jadi Sorotan

Jum'at, 09 September 2022 - 10:14 WIB
Tangan memar Ratu Elizabeth II sebelum meninggal dunia menjadi sorotan publik. Hal tersebut terlihat selama sesi pemotretan terakhirnya di Kastil Balmoral. Foto/Newsweek
JAKARTA - Tangan memar Ratu Elizabeth II sebelum meninggal dunia menjadi sorotan publik. Hal tersebut terlihat selama sesi pemotretan terakhirnya di Kastil Balmoral beberapa waktu lalu yang menimbulkan kekhawatiran di antara para pengamat kerajaan.

Dilansir dari Newsweek, Jumat (9/9/2022) penampilan publik terakhir yang dilakukan Ratu Elizabeth II ini terjadi saat dia difoto bersama Liz Truss usai menunjuknya sebagai perdana menteri ke-15 dalam sebuah pertemuan di rumahnya di Skotlandia.

Foto-foto yang diambil menunjukkan sang Ratu tampak bersemangat, selain dari memar yang menonjol di tangan kanannya. Pengguna media sosial dengan cepat menunjukkan memar dan kekhawatiran yang jelas tentang kemungkinan penyebabnya.



"Tangan Ratu dalam foto pertemuannya Liz Truss terlihat sangat memar," tulis komentator politik Rupert Myers di Twitter.



Foto/Newsweek



Penyiar Amanda Ferguson dalam sebuah postingan mengungkapkan bahwa kondisi tangan sang Ratu kemungkinan disebabkan oleh tetesan medial yang dikenal sebagai kanula. Ketika ini dihapus, memar sering terjadi di sekitar area yang terkena.

"Ratu tampaknya memiliki memar di tangan kanannya? Mungkin dari tetesan?" tulis Amanda Ferguson.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More