9.9 Spektakuler! Dapatkan Beragam Produk Mulai dari Rp9.000 dan Diskon hingga 84% di Sini!

Jum'at, 09 September 2022 - 11:37 WIB
AladinMall by Mister Aladin mengadakan Promo 9.9 Septakuler untuk perlengkapan elektronik rumah tangga. / Foto: ist
JAKARTA - Bagi penikmat belanja online, tanggal kembar merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, ada beragam diskon yang disajikan sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Termasuk AladinMall by Mister Aladin , yang mengadakan Promo 9.9 Septakuler untuk perlengkapan elektronik rumah tangga.

Promo 9.9 Septakuler ini pun nggak tanggung-tanggung! Pasalnya, Anda bisa mendapatkan produk mulai dari Rp9.000 saja dan diskon hingga 84%! Yuk, jangan sampai ketinggalan diskonnya dan kejar promonya!

Rekomendasi produk elektronik rumah tangga yang bisa Anda dapatkan di Promo 9.9 Spektakuler!



Sharp Air Purifier



SHARP Air Purifier FP-F30Y-H merupakan produk elektronik rumah tangga yang mampu memfilter udara supaya lebih bersih dengan fitur plasmacluster 7.000 ion/cm3. Beratnya juga cukup ringan, yakni hanya 7.2kg saja. Dapatkan produk ini seharga Rp1.370.000 saja.

Polytron Kulkas Metal Jumbo

Kulkas POLYTRON Metal Jumbo 2 pintu 260 liter PRW 296Y merupakan Kulkas 2 Pintu dengan kapasitas 240 Liter, JUMBO METAL hadir dengan desain kulkas yang lebih lebar untuk kenyamanan dalam menyimpan makanan anda di kulkas. Dengan bahan metal premium yang tebal dan kokoh serta desain yang simpel dan sederhana, akan membuat interior dapur Anda terlihat lebih elegan dan tidak ketinggalan zaman. Miliki produk ini seharga 3.649.000 saja.

Polytron Wonder Wash Bukaan Depan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More