Uut Permatasari Akui Sempat Takut Melahirkan di Usia 40 Tahun: Saya Cuma Bisa Pasrah

Senin, 12 September 2022 - 15:45 WIB
Penyanyi dangdut Uut Permatasari belum lama ini telah melahirkan anak keduanya pada awal Juli 2022 lalu. Tentunya proses melahirkan anak keduanya ini bukanlah hal yang mudah, karena Uut Permatasari melahirkan di usia 40 tahun. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
JAKARTA - Penyanyi dangdut Uut Permatasari belum lama ini telah melahirkan anak keduanya pada awal Juli 2022 lalu. Tentunya proses melahirkan anak keduanya ini bukanlah hal yang mudah, karena Uut Permatasari melahirkan di usia 40 tahun.

Ada ketakutan tersendiri bagi pemilik nama asli Utami Suryaningsih ketika persalinan secara cesar. Ia mengaku sempat menyerah, pasalnya posisi sang bayi sudah dalam keadaan ingin keluar dari rahim.

"Perjuangan melahirkan, waktu itu saya deg-degan. Sepertinya rasanya saya menyerah. Artinya menyerah itu, 'aduh yaAllah', sampai waktu itu saya terus berdoa, karena si dedenya ini kan melintang, kepalanya di bawah tapi sebelah kanan," ujar Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin, (12/9/2022).

Bahkan Uut Permatasari mengaku takut dan hanya bisa menyerahkan diri saat memasuki ruang operasi.





"Ada ketakutan, saya cuma bisa pasrah. Saya deg degan, berdoa saya semoga bisa selamat," tambah Uut Permatasari.

"Terus saya bilang Ya Allah, jika ini memang jalannya, Allah maunya saya sama dedenya harus lahiran secara cesar, ya gak masalah. Yang penting saya dan bayinya sehat tidak ada satu kekurangan apapun," sambungnya.

Lebih lanjut, Uut Permatasari mengaku jika ini merupakan momen pertama kali dirinya memasuki ruang operasi.

"Rasanya itu saya kayak begitu deg-degan karena ini pertama kali dalam hidup saya, masuk ke ruang operasi," jelas Uut Permatasari melanjutkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More