Ditangkap Kasus Prostitusi, Li Yifeng Akui Pesan PSK

Selasa, 13 September 2022 - 18:42 WIB
Li Yifeng ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Pada Sabtu, 10 September 2022 polisi Beijing mengeluarkan pemberitahuan resmi Li Yifeng telah memesan PSK. Foto/Instagram Li Yifeng
JAKARTA - Li Yifeng ditangkap polisi karena kasus prostitusi . Pada Sabtu, 10 September 2022 polisi Beijing mengeluarkan pemberitahuan resmi bahwa Li Yifeng telah memesan pekerja seks komersial (PSK).

Di Weibo, polisi Beijing mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah mengakui semua tuduhan, ditahan oleh polisi dan dikenai sanksi administratif sesuai dengan hukum. Setelah berita itu dikonfirmasi, kasus Li Yifeng mengejutkan media.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (13/9/2022) saat ini, banyak merek telah menghentikan kontrak promosi eksklusif mereka dengan aktor tersebut. Termasuk merek fashion mewah Prada di mana aktor tersebut menjadi duta besarnya.

Pada malam Sabtu, 10 September 2022, Li Yifeng mengunggah pemberitahuan dan surat yang mengklaim dirinya tidak bersalah. Setelah hanya 30 menit, aktor China itu dengan cepat menghapus semua unggahannya.



Foto/KBIZoom





Foto/KBIZoom

Saat ini, Li Yifeng dilarang sepenuhnya bekerja di industri hiburan China. Gambar dan nama aktor tersebut juga telah dihapus dari halaman Weibo Kejaksaan Agung Rakyat Tiongkok.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More