Berkunjung ke iNews Tower, Miss World 2021 Karolina Bielawska Belajar Produksi Berita

Rabu, 14 September 2022 - 18:03 WIB
Miss World 2021 Karolina Bielawska berkesempatan berkunjung ke iNews Tower Karolina melihat cara kerja tim produksi di studio, baik news maupun infotainment. Foto/Sutikno
JAKARTA - Miss World 2021 Karolina Bielawska berkesempatan berkunjung ke iNews Tower di Kebon Sirih, Jakarta Pusat hari ini, Rabu (14/9/2022). Karolina melihat cara kerja tim produksi di studio, baik news maupun infotainment.

Dibantu oleh presenter dari iNews bernama Bayu Pradana, dia menerangkan kepada Karolina tiap ruangan yang didatangi. Setelah berkeliling, menurut Karolina salah satu hal yang menarik adalah saat melihat studio siaran news dan infotainment.

"Senang sekali datang ke sini. Tadi keliling studio melihat studio yang memproduksi kartun, terus tadi ke studio untuk melihat studio infotainment dan news," kata Karolina di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

"Saya paling suka saat datang ke studio siaran news dan infotainment. Tadi juga ketemu host yang sangat bertalenta. Sangat menarik sekali," imbuhnya.





Foto/Sutikno





Foto/Sutikno
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More