Tips Mudah Jadikan Ruangan Tampak Rapi dan Bersih

Jum'at, 16 September 2022 - 15:37 WIB
(dok: ACE Indonesia)
JAKARTA - Kamu merasa rumah atau kamar kamu terasa penuh dan berantakan? Hal ini akan sangat berpengaruh kepada rasa nyaman dan mood kamu saat berada di rumah. Yuk, simak tips singkat dan mudah untuk diimplementasikan berikut agar rumah kamu tertata rapi dan bisa memberikan rasa nyaman.

1. Manfaatkan area dinding yang kosong

Pertama, jika area dinding rumah kamu belum banyak hiasan, kamu bisa manfaatkan area ini untuk menyimpan barang sekaligus sebagai hiasan dinding, lho. Contohnya, dengan Masterspace set rak dinding yang hadir dengan bentuk kotak dan hexagon dapat mempercantik area dinding rumahmu. Selain itu, set yang berisi 3 pcs dan mampu menahan beban hingga 5kg per ambalan ini juga memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa meletakkan koleksi tanaman, pigura foto atau buku-buku kesayangan kamu. Sehingga selain bisa digunakan sebagai penyimpanan juga dapat berfungsi mempercantik ruangan.

2. Gunakan rak serbaguna

Untuk menyimpan berbagai jenis barang, kamu juga bisa menggunakan rak seperti rak besi serbaguna 5 tingkat dari Krisbow. Rak ini bisa kamu gunakan di area dapur, ruang tamu, hingga area gudang untuk menyimpan segala jenis barang dengan maksimum kapasitas beban 60kg per ambalan. Cukup kuat, bukan? Selain itu, rak besi ini juga tahan karat, mudah dirakit, dan memiliki lapisan di bagian kaki sehingga dapat berdiri dengan stabil dan tidak merusak permukaan lantai.



Untuk solusi rak penyimpanan yang lebih praktis, kamu bisa pilih rak serbaguna 4 tingkat Masterspace yang dilengkapi dengan roda sehingga mudah untuk dipindahkan kemana pun. Rak ini juga terbuat dari bahan plastik berkualitas sehingga tahan lama. Kamu bisa meletakkan aneka bumbu dapur atau bahkan peralatan masak yang sering kamu gunakan.

3.Keranjang pakaian di area laundry



(dok: ACE Indonesia)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More