Mau Liburan Naik Pesawat tapi Tetap Hemat? Simak Caranya di Sini!

Senin, 19 September 2022 - 11:44 WIB
Pesawat merupakan salah satu transportasi yang diminati banyak masyarakat. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pesawat merupakan salah satu transportasi yang diminati banyak masyarakat. Pasalnya, transportasi udara ini bisa menghemat banyak waktu, yang mana akan sangat efisien jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh.

Akan tetapi, dibalik kemudahan yang ditawarkan, banyak masyarakat yang menganggap bahwa pesawat merupakan transportasi paling mahal dibanding yang lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini supaya bisa liburan naik pesawat tapi tetap hemat.

Pesan Tiket Pesawat dari Jauh-jauh Hari

Memesan tiket dari jauh-jauh hari dapat memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah. Karena, Anda bisa membandingkan tarif penerbangan di setiap tanggal. Pilih tanggal keberangkatan yang menawarkan harga termurah.

Hindari Keberangkatan saat High Season



Saat high season atau musim liburan tiba, akan ada lebih banyak orang yang bepergian. Sehingga, mendapatkan harga murah atau diskon pada saat itu bukanlah sesuatu yang mudah. Untuk itu, hindari liburan saat high season jika Anda ingin lebih hemat.





Cari Promo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More