Mau Punya Kulit yang Lembap, 3 Moisturizer Cream Our In One Pilihannya

Rabu, 21 September 2022 - 08:53 WIB
Moisturizer cream merupakan salah satu alternatif perawatan yang banyak dicari masyarakat Indonesia. / Foto: ist
JAKARTA - Moisturizer cream merupakan salah satu alternatif perawatan yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Wajar saja, ini karena mayoritas wanita Indonesia ingin memiliki kulit yang lembap, sehat, serta bercahaya alias glowing.

Untungnya, Our In One punya solusinya! Produk ini punya beberapa rekomendasi yang bisa Anda gunakan untuk merawat kulit wajah. Selain itu, Our In One juga dibuat dari bahan yang aman serta harga yang terjangkau. Menggunakan skincare ini akan memberikan Anda banyak keuntungan!

Rekomendasi produk Our In One yang bisa Anda miliki untuk merawat kulit wajah

Our In One Multi-Purpose Gel Moisturizing Cream





Our In One Multi-Purpose Gel Moisturizing Cream dilengkapi dengan tekstur yogurt yang ringan mudah diserap, tidak berminyak dan membuat kulit lembut dan lembap adalah Rescue Cream yang wajib dimiliki setiap keluarga di rumah sebagai pertolongan pertama pada kulit. Miliki produk ini seharga Rp127.500 saja.

Our In One Moisturizer Multi Purpose Cream + Sticker



Dapatkan stiker lucu untuk setiap pembelian Our In One Moisturizer Multi Purpose Cream + Sticker . Krim pelembap ini dapat diaplikasikan pada wajah, tangan, & badan. Miliki produk ini seharga Rp135.000 saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More