Lyodra dan Shannon Shanna Pukau Malam Puncak ITA Awards 2022

Kamis, 22 September 2022 - 21:10 WIB
Dua penyanyi cantik Lyodra Ginting dan Shanna Shannon tampil memukau di malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022. / Foto: tangkapan layar RCTI+
JAKARTA - Penyanyi cantik Lyodra Ginting tampil memukau di malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022. Jebolan Indonesia Idol ini sukses membawakan single terbarunya 'Sang Dewi' di panggung ITA Awards 2022 di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Suara powerful Lyodra menyatu dengan iringan suara piano dari musisi sekaligus komposer Andi Rianto. Penampilannya juga tampak diiringi musik merdu beberapa pemain violin.

Lyodra tampil cantik dengan balutan dress gown berwarna hitam dan cutting sabrina di bagian atas. Rambut panjangnya ditata rapi dengan model kepang. Bak 'Sang Dewi', penampilannya berhasil membuat penonton terpukau.



Pada penampilan selanjutnya, di sela-sela pem



Malam Concert Celebration ITA Awards 2022 tentunya tidak kalah seru dan menarik dari malam puncak ITA Awards 2022. Pasalnya, WayV akan kembali tampil bersama dengan arits-artis Tanah Air seperti Rhoma Irama, Via Vallen, Nella Kharisma, Alvin Jo, Danar, Evi Masamba, dan Ari Lasso.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More