Zaskia Gotik Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Dipanggil Baby A

Rabu, 28 September 2022 - 11:01 WIB
Zaskia Gotik telah melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud pada Senin (26/9/2022). Sang anak yang berjenis kelamin perempuan itu disapa Zaskia dengan sebutan Baby A. Foto/Instagram Zaskia Gotik
JAKARTA - Zaskia Gotik telah melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud pada Senin (26/9/2022). Sang anak yang berjenis kelamin perempuan itu disapa Zaskia dengan sebutan Baby A.

Berita kelahiran anak kedua Zaskia diumumkan sendiri oleh sang pedangdut melalui akun Instagramnya pada Rabu (28/9/2022). Di sana, ia mengunggah foto sang bayi yang dibalut kain bedong warna biru.



"Alhamdulilah telah lahir putri ke 3 kami baby A berat:3,615 Panjang:48 Pada hari senin tgl 26 September 2022 Jam:7:20 pagi," tulis Zaskia Gotik di keterangan Instagramnya.

Zaskia melahirkan anak keduanya ini dengan cara normal. Sayang, pedangdut asal Bekasi tersebut belum mau menunjukkan wajah bayi mungilnya. Kendati demikian, ia berterima kasih atas doa yang dikirimkan netizen untuk kelancaran persalinannya.



"Ubtuk teman2 trimakasih doa baiknya Alhamdulilah persalinanya secara normal berjalan lahcar," kata Zaskia lagi.





Foto/Instagram Zaskia Gotik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More