Catherine Wilson dan Anggota DPR Sidrap Idham Mase Akan Menikah 1 Oktober

Rabu, 28 September 2022 - 19:06 WIB
Catherine Wilson dan anggota DPR Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase akan segera menikah. Pernikahan pasangan ini akan berlangsung pada Sabtu (1/10/2022). Foto/Instagram Catherine Wilson
JAKARTA - Catherine Wilson dan anggota DPR Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase akan segera menikah . Pernikahan pasangan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (1/10/2022).

Kabar pernikahan Catherine dan Idham ini diketahui dari unggahan Instagram @lambe_turah. Akun tersebut membagikan undangan pernikahan keduanya.

Undangan itu memperlihatkan nama kedua mempelai dan tanggal pernikahan mereka. Namun sayang, tidak tercantum lokasi atau tempat Catherine dan Idham akan menikah.

Terdapat juga foto Catherine dan Idham. Di mana foto pertama mereka terlihat menggunakan pakaian adat, sedangkan foto kedua pasangan ini menggunakan setelan.





Foto/Instagram @lambe_turah



"Save the date. The wedding of Idham & Catherine Sabtu 1 Oktober 2022," tulis undangan tersebut dikutip Rabu (28/9/2022).

Pada bagian undangan lainnya, tertulis Catherine dan Idham mengundang para kerabat dan keluarga ke pernikahan mereka. Tertulis juga nama kedua orang tua pasangan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More