8 Artis Menikah dengan Bule Berujung Cerai, Nomor 6 Sempat Dianggap Harmonis

Kamis, 29 September 2022 - 08:16 WIB
Artis menikah dengan bule berujung cerai jumlahnya ternyata cukup banyak. Salah satunya yaitu Aura Kasih. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis menikah dengan bule berujung cerai jumlahnya ternyata cukup banyak. Namun hanya beberapa saja yang jadi sorotan publik, seperti Jessica Iskandar hingga Farah Queen.

Banyak artis kepincut kharisma pria bule, tapi 8 artis menikah dengan bule berujung cerai ini nasibnya kurang mujur. Pernikahan mereka tidak ada yang lebih dari 10 tahun. Bagaimana nasib hidupnya sekarang?

Tidak ada satupun orang yang mau pernikahannya kandas di tengah jalan. Tapi, jika ketidakcocokan itu muncul setelah menikah dan sulit untuk menemukan titik tengah, maka perceraian jadi pilihan. Begitu juga yang dialami 8 artis ini yang menikah dengan bule.

Pernikahan para artis ini dengan bule awalnya didamba-dambakan banyak orang. Namun, ikatan cinta tak bisa lagi dipertahankan, hingga akhirnya keluar kabar bahwa mereka bercerai dengan pasangan bulenya.





Siapa saja mereka? Dirangkum MNC Portal, Kamis (29/9/2022), berikut 8 artis menikah dengan bule berujung cerai:

1. Jessica Iskandar



Jessica Iskandar atau Jedar pernah menikah dengan seorang pria bule asal Jerman bernama Ludwig Franz pada 8 Januari 2014. Sayang, kisah cinta mereka tidak berjalan harmonis, Jedar memutuskan untuk berpisah. Dari hubungan itu, dia dikaruniai satu anak yaitu El Barack.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More