Viral! Ibu Ini Makan Ari-ari Bayinya, Akui Bikin Lebih Cantik

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:10 WIB
Kisah seorang ibu makan ari-ari atau plasenta bayinya sendiri viral di media sosial. Dia mengklaim membantu memperbaiki kulit sehingga tampil lebih cantik. Foto/Daily Mail
JAKARTA - Kisah seorang ibu makan ari-ari atau plasenta bayinya sendiri dan mencampurnya menjadi smoothie viral di media sosial . Dia pun mengklaim hal tersebut membantu memperbaiki kulit, rambut, dan kukunya sehingga tampil lebih cantik.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (1/10/2022) ibu satu anak bernama Desiree Van Nice ini mengonsumsi ari-ari pada 2020, setelah kelahiran putrinya, Stella. Aksi Desiree ini pun membuat banyak orang tercengang dan merasa jijik.

Menurut Desiree, dia memutuskan untuk memakan ari-ari bayinya karena anggota keluarganya juga melakukan hal yang sama. Meskipun teksturnya berlendir dan kental, Desiree mengkalim itu memberikan manfaat besar untuknya.

Dia mencampurkan ari-ari dengan buah-buahan seperti mangga, blueberry, persik, nanas, dan santan menjadi satu dalam blender. Desiree pun membagikan video proses pembuatan minuman tak biasa itu ke akun TikTok miliknya yang kini menjadi viral.





Foto/Daily Mail





Foto/Daily Mail
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More