Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Nginap di Hotel yang Sama

Senin, 03 Oktober 2022 - 09:10 WIB
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat menginap di hotel yang sama di Paris baru-baru ini. Gigi tersenyum ketika berjalan ke Royal Monceau pukul 22.00. Foto/Page Six
JAKARTA - Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat menginap di hotel yang sama di Paris baru-baru ini. Gigi tersenyum ketika dia berjalan ke Royal Monceau sekitar pukul 22.00 waktu setempat setelah tampil di Paris Fashion Week.

Setelah hampir tiga jam, DiCaprioyang mengenakan pakaian serba hitam khasnya terlihat meninggalkan hotel mewah itu sekitar pukul 01.00. Ibu satu anak itu kemudian menyusul beberapa saat kemudian.

Namun tidak jelas ke mana mantan pacar Zayn Malik itu pergi. Sementara DiCaprio menghabiskan malamnya bersama teman-temannya di beberapa klub malam sebelum kembali ke hotelnya sendiri.

Ini menjadi perjalanan pertama supermodel dan bintang film Titanic itu untuk bekerja di luar negeri. Beberapa waktu lalu, aktor 47 tahun itu terlihat di Milan pada hari yang sama saat Gigi tampil di peragaan busana Versace Spring/Summer 2023.





Foto/Page Six





Foto/Page Six
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More