Kesal Diatur sang Ibu, Maddy Slinger Frustasi dalam Vision+ Originals Bad Parenting Episode 10

Senin, 03 Oktober 2022 - 12:47 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Original series dari Vision+ berjudul Bad Parenting menceritakan tentang kehidupan keluarga yang berusaha tetap harmonis meskipun ternyata menyimpan banyak sekali masalah. Serial yang menduduki peringkat kedua ini bisa Anda disaksikan melalui link ini .

Bad Parenting dibintangi Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.





Kini, episode terbaru serial Bad Parenting berjudul Money or Love? telah tayang di Vision+. Di episode kesepuluh ini, tampak semua yang dilakukan oleh Monica memberikan dampak kepada Toby dan anak keduanya yaitu Teresa.



Akibat pertemuan antara Monica dan Selin sebelumnya, Selin memutuskan untuk pergi tanpa memberikan kabar kepada Toby. Selin juga membatalkan kontrak perjanjian dengan perusahaannya secara sepihak, sehingga membuat perusahaan Toby berada dalam masalah.

Tidak hanya itu, Teresa juga mengalami hal yang sama dengan sang ayah, yaitu ditinggalkan tanpa kabar oleh kekasihnya. Tanpa sengaja, ia menemukan bahwa perginya sang kekasih ada kaitan dengan ibunya sendiri.

“Ma, I’m sick of you controlling my life! Baju, sekolah, kursus, dan sekarang pacar aku juga mama atur?” tanya Teresa kepada sang ibu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More