Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung Hadirkan Konsep More Fresh More Comfortable and More Luxurious

Senin, 03 Oktober 2022 - 20:23 WIB
Klinik kecantikan terkemuka Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar acara Re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung. Foto/Ist
BANDUNG - Klinik kecantikan terkemuka Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar acara Re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung.

Acara tersebut dihadiri langsung founder sekaligus CEO, dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys serta para brand ambassador dan influencer.

Dengan menghadirkan konsep More Fresh More Comfortable and More Luxurious, Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung memberikan pelayanan yang makin mutakhir dengan alat-alat yang canggih.

"Syukur Alhamdulillah Glafidsya Aesthetic Clinic sudah enam tahun di kota Bandung, sekarang pindah ke tempat baru di Jalan Karapitan. Tujuannya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien tercinta, khususnya warga kota Bandung. Dengan tempat yang baru, kita dukung dengan fasilitas yang makin lengkap, ruang tindakan lebih lengkap dan ala-alat standar internasional," kata dr. Attaubah Mufid, selaku CEO Glafidsya Aesthetic Clinic dalam keterangan yang diterima SINDOnews.com, Senin (3/10/2022).

Dokter Attaubah Mufid mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pasien dan warga kota Bandung, karena selalu setia mempercayakan perawatan mereka di kliniknya. Apalagi saat ini perawatan tak hanya dilakukan oleh wanita namun juga pria.





"Doa dan harapan saya Glafidsya selalu konsisten menjadi harapan warga kota Bandung dan konsisten menjadi pilihan klinik terbaik di Bandung. Yang paling penting kami hadir sebagai solusi untuk kulit sehat dan glowing," ungkapnya.

Hj. Lina Marlina, istri Wakil Gubernur Jawa Barat pun menyampaikan ucapan selamat kepada dua dokter yang luar biasa atas re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic. Di zaman sekarang perempuan dan laki-laki sama-sama ingin glowing,.

Lina Marlina berharap dengan adanya Glafidsya Aesthetic Bandung menjadi problem solving bagi kaum hawa dan kaum adam di Bandung. Saat ini kecantikan wajah sangat penting untuk menunjang penampilan, menurutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More