Reza Tersingkir dari KDI 2022, Penampilannya Tuai Kritik Juri

Selasa, 11 Oktober 2022 - 04:04 WIB
Reza harus menghentikan langkahnya di panggung KDI 2022. Malam tadi, ia tersingkir karena mendapat vote paling rendah dari pemirsa. Foto/Instagram @kdiofficial
JAKARTA - Reza harus menghentikan langkahnya di panggung KDI 2022. Malam tadi, Senin (10/10/2022), kontestan asal Makassar itu tersingkir karena mendapat vote paling rendah dari pemirsa.

Reza tentu sudah memberikan penampilan terbaik saat membawakan lagu Gadis Malaysia milik Yus Yunus. Namun sayang, dia mendapat banyak kritik dari juri yang membuatnya harus tersingkir.





Pedangdut Elvy Sukaesih menilai kalau malam tadi Reza tampil kurang maksimal karena terlalu banyak aransemen. "Kamu punya zat suara bagus, tapi performance kamu terlalu kemayu, jadi kurang cowok banget. Sebetulnya nggak perlu terlalu berlebih kayak gitu," ujarnya.



Selain itu, Inul Daratista juga mengatakan kalau Reza tampil terlalu banyak cengkok sehingga lagunya kurang bisa dinikmati.

"Tadi kamu bawakan lagu dari awal sampai akhir mau dibawa ke mana? Nikmatnya nggak berasa sama sekali. Jadi kamu harus lebih baik dalam bertutur dalam nada," jelas Inul.



"Mungkin kalau kamu bisa mengeksekusi dengan baik, akan jadi indah. Tapi lagu originalnya aja sudah indah, jadi akan lebih enak kamu bawakan original saja," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More