5 Film Korea dengan Durasi Paling Singkat, yang Terakhir Dibintangi Wi Ha Joon sebagai Antagonis

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:25 WIB
Film Korea digemari masyarakat dunia karena memiliki jalan cerita yang menarik dan dengan genre yang beragam. Foto/IMDb
JAKARTA - Film Korea digemari masyarakat dunia karena memiliki jalan cerita yang menarik dan dengan genre yang beragam. Menyaksikannya seperti tidak membosankan dan membuat penonton terhibur.

Karena ceritanya menarik, menonton film selama dua jam lebih jadi tidak menjemukan. Namun, ada kalanya kesibukan membuat seseorang sulit bertahan dalam durasi lama demi menyaksikan sebuah film.

Nah, bicara durasi, ternyata ada lho film Korea yang durasinya singkat cuma satu jam lebih, sehingga Anda tidak butuh waktu terlalu lama untuk menontonnya sampai selesai. Film apa saja? Berikut informasinya.



1. Hard Hit (1 Jam 34 Mmenit)





Foto/Istimewa

Film ini bercerita tentang Sung Gyu (diperankanJo Woo Jin), seorang manajer bank di Busan yang sedang melakukan perjalanan bersama putra-putrinya.Hye In (Lee Jae In) yang merupakan putri Sung Gyu akan mengikuti ujian masuk sekolah sehingga ayah harus mengantarnya.

Saat dalam perjalanan, Sung Gyu menerima telepon secara misterius dari nomor yang tidak dia kenal.Ketika Sung Gyu mengangkat telepon itu, suara di seberang sana mengatakan 'ada bom di bawah kursi.Bom itu akan meledak jika kau mencoba keluar dari mobil'.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More