Zendaya Berlatih Tenis Berbulan-bulan untuk Film Challengers, Bikin Jaehyun NCT Kagum

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:16 WIB
Zendaya memamerkan keterampilan bermain tenis di film Challengers. Dia berlatih berbulan-bulan untuk perannya sebagai pemain tenis dalam film Luca Guadagnino. Foto/New York Post
JAKARTA - Zendaya memamerkan keterampilan bermain tenis di film terbarunya, Challengers. Dia berlatih berbulan-bulan untuk perannya sebagai pemain tenis dalam film garapan Luca Guadagnino tersebut.

Kemampuan Zendaya dalam bermain tenis pun membuat kagum Guadagnino. “Dia luar biasa," kata Guadagnino dilansir dari Variety, Selasa (18/10/2022).

“Maksudku, wow. Kami mengedit film dan kami hampir benar-benar tidak menggunakan pemeran pengganti. Dia sangat baik,” sambungnya.

Mengusung genre komedi seksi, Challengers menceritakan karakter yang diperankan Zendaya mengalami cinta segitiga dengan pelatihnya dan menjadi suaminya yang diperankan oleh Mike Faist. Dalam sebuah pertandingan besar, dia melawan mantan dan sahabat masa kecilnya yang diperankan oleh Josh O'Connor.





Produksi film ini selesai pada bulan Juni. Mantan pemain tenis profesional Brad Gilbert menjadi konsultan film tersebut.

"Mereka menghabiskan waktu tiga bulan bekerja sangat keras. Semua orang secara teknis, atletis,” jelas Guadagnino.

Belum diketahui apakah Guadagnino akan meminta Zendaya menyanyikan lagu untuk soundtrack film tersebut. Namun, akting Zendaya tak hanya memukau Guadagnino, tapi Jaehyun NCT yang turut memberikan pujian.

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Billboard untuk album NCT 127, Jaehyun secara blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Zendaya. Dia bahkan mengaku ingin bekerja sama dengan artis tersebut.



Video wawancara Jaehyun tersebut viral di media sosial. Hal itu lantas membuat nama Zendaya mendadak menjadi trending topik.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More