Natasha Wilona dan Rayn Wijaya Jadi Aktor Utama di Series Skaya and the Big Boss

Selasa, 18 Oktober 2022 - 23:55 WIB
Natasha Wilona dan Rayn Wijaya jadi aktor utama dalam film series yang diangkat dari novel Skaya and the Big Boss. Foto/Ravie Wardani/MPI
JAKARTA - Novel Skaya and the Big Boss akhirnya diangkat menjadi series bergenre komedi romantis . Film tersebut juga melibatkan beberapa artis muda berbakat.

Diadaptasi dari cerita wattpad yang sudah di

"Sebenarnya kita menyiapkan udah cukup lama dari tahun lalu, akhirnya Skaya and the Big Boss bisa syuting. Kami herharap series ini bisa diterima dengan seluruh masyarakat Indonesia karena ini cukup relate dengan anak jaman now," jelas Indra Gunawan dalam jumpa persnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

"Kemungkinan besar akan tayang pada Januari 2023," imbuhnya.

Film ini juga melibatkan beberapa artis muda berbakat seperti, Natasha Wilona (Skaya), Rayn Wijaya (Sagara), Jonathan Alden (Skara), Kevin Leonardho (Zahair), Alzi Markers (Aidan), hingga Raisya Bawazier (Raya).



Menariknya, Natasha Wilona mengaku cukup kesulitan dalam memerankan Skaya, anak SMA yang berusia 16 tahun.

"Aku dipercaya memerani peran anak SMA jadi itu tantangan terbesar aku. Cuma yang terjadi di film ini bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," katanya.

Meski begitu, Natasha Wilona berjanji akan memberikan totalitasnya dalam memerankan karakter tersebut.

"Semoga aku tidak mengecewakan pembaca dan orang-orang diluar sana yang udah nunggu film ini," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, series drama romantik komedi ini beriksah tentang Skaya yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara.

Karena pengaturan orang tuanya, Skaya harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara di sekolah baru kembarannya dan tinggal di asrama sekolah.

Rencananya, series ini akan tayang website Maxstream pada Januari 2023 mendatang.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More