7 Tanda Sahabat Anda Jatuh Cinta Pada Anda!

Senin, 06 Juli 2020 - 23:07 WIB
Persahabatan dimulai dengan nada platonis murni. Tapi, ide dan momen yang dibagikan ini terkadang menjadi akar dari hubungan cinta yang berkembang. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Persahabatan dimulai dengan nada platonis murni. Tidak ada harapan romantis, rasa tidak aman atau masalah kepercayaan dan dua orang hanya terikat oleh kepentingan bersama dan pandangan dunia yang sama.

Tapi, ide dan momen yang dibagikan ini terkadang menjadi akar dari hubungan cinta yang berkembang. Meskipun tidak perlu semua pertemanan mengarah pada hubungan romantis , tetapi kemungkinan besar seseorang bisa jatuh cinta pada sahabat mereka.

Dan kenapa tidak? Anda menghabiskan begitu banyak waktu dengan satu sama lain, membuat begitu banyak kenangan indah bersama dan terbuka tentang setiap aspek kecil kehidupan Anda. Jadi, untuk membantu Anda mengenali fase-fase awal dari komitmen yang memungkinkan ini, seperti dilansir Times of India, ada 7 tanda sahabat Anda jatuh cinta pada Anda.

1. Terlalu sayang

Biasanya, ini lebih menyenangkan dan permainan saat Anda bersama sahabat Anda. Tetapi jika sahabat Anda berubah menjadi lebih romantis dan penuh kasih sayang terhadap Anda, maka itu jelas merupakan pertanda bahwa mereka telah jatuh cinta pada Anda.



Mengekspresikan cinta dan kehangatan bukanlah sesuatu yang akan dilakukan teman dan Anda pasti bisa melihat perbedaannya atas kemauan Anda sendiri.

2. Terus-menerus menatap Anda

Ini adalah tanda paling klise bahwa seseorang jatuh cinta kepada Anda atau sudah jungkir balik untuk Anda. Jika Anda melihat teman baik Anda menatap Anda atau Anda melihat sahabat Anda menatap Anda, maka ada sesuatu yang mengganjal di hati sahabat Anda itu. Ini adalah tanda lain yang menunjukkan bahwa sahabat Anda mencintai Anda, tetapi malu untuk mengungkapkannya.

3. Luar biasa perhatian
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More