Great Eastern Life Indonesia Dukung NISP Bantu Masyarakat Fit Secara Finansial

Kamis, 20 Oktober 2022 - 07:30 WIB
Great Eastern Life Indonesia memberikan dukungan penuh untuk Bank OCBC NISP dalam menyelenggarakan Financial Fitness Classes yang merupakan rangkaian dari Financial Fitness GYM (FFG). Foto/Ist
JAKARTA - Berdasarkan hasil survei mitra strategis Great Eastern Life Indonesia, Bank OCBC NISP (Financial Fitness Index 2022) tercatat bahwa 76% masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan keuangan yang perlu dibenahi. Padahal, kesehatan finansial yang fit menjadi impian mayoritas masyarakat Indonesia.

Untuk mencapainya, ada banyak tantangan dan proses yang perlu dihadapi, misal membuat perencanaan keuangan, membuang kebiasaan buruk dalam pengelolaan keuangan, serta persiapan untuk menghadapi kondisi-kondisi eksternal yang kerap tidak terprediksi sebelumnya seperti pandemi Covid-19 atau inflasi.

Oleh karena itu, masih dalam rangka peringatan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia memberikan dukungan penuh untuk Bank OCBC NISP dalam menyelenggarakan Financial Fitness Classes yang merupakan rangkaian dari Financial Fitness GYM (FFG).

Kelas pertama dari rangkaian Financial Fitness Classes mengangkat tema “How to Master Your Financial Health: Reach for Great Legacy Planning for Your Loved Ones” diadakan pada Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 16.00—17.30 WIB, di The Cove, PIK (Main Stage Cuan Town Festival).





Selain sebagai bentuk dukungan kepada mitra strategis, kelas tersebut menjadi salah satu kontribusi Great Eastern Life Indonesia dalam membantu pemerintah meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dengan membahas tips perencanaan keuangan, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga tersayang.

Kelas yang terbuka untuk umum ini menghadirkan narasumber dan bintang tamu terpilih:

1. Jonathan End (Financial Planner – Nyala Coach)

2. Nicky Tirta (Aktor, Penyanyi, dan Entrepreneur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More