Wuiiih! Kompetisi TikTok & Reels Video Lido Lake Resort Berhadiah Voucher Menginap. Begini Caranya.

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:04 WIB
Dalam rangka memeriahkan HUT tahun ini, hotel bintang 5 ini menggelar kompetisi TikTok dan Reels Video yang bisa kalian ikuti. Foto/MNC Media
BOGOR - Tepat pada 26 Oktober 2022, Lido Lake Resort by MNC Hotel akan genap berusia 4 tahun. Dalam rangka memeriahkan HUT tahun ini, hotel bintang 5 ini menggelar kompetisi TikTok dan Reels Video yang bisa kalian ikuti. Hadiahnya ada voucher menginap.

Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh MNC Land, perusahaan yang berfokus pada pengembangan entertainment hospitality di Indonesia. Dan Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah salah satu hotel bintang 5 yang berada di Bogor.

Sejak dikembangkan oleh MNC Land, Lido Lake Resort by MNC Hotel terus berbenah, serta meningkatkan seluruh pelayanan dan fasilitasnya. Secara konsisten hotel bintang 5 ini semakin menjadi primadona, baik itu sebagai destinasi pilihan liburan keluarga ataupun tempat pelaksanaan acara gathering hingga meeting perusahaan.



Karena itu, ayo ikuti Kompetisi TikTok & Reels Video dengan total hadiah senilai jutaan rupiah. “Kalian bisa mengikuti TikTok & Reels Video Competition dengan total hadiah senilai jutaan rupiah. Jika kalian beruntung bisa mendapatkan voucher staycation di Lido Lake Resort”, ucap Dadi Mulyadi beberapa waktu lalu.





Kompetisi TikTok & Reels Video

Mau tahu seperti apa detailnya untuk bisa ikutan TikTok & Reels Competition dalam rangka HUT Lido Lake Resort ke-4 tahun, berikut kami rangkum detailnya untuk kalian:

Pertama kalian bisa follow akun TikTok atau Instagram @lidolakeresort dan tag 4 teman kalian di kolom komentar. Selanjutnya, buatlah video TikTok atau Reels Instagram se-kreatif mungkin dengan tema HUT Lido Lake Resort ke-4 Tahun, lagu bebas dan durasi maksimal 1 menit.



Kemudian, upload video tersebut di akun TikTok atau Instagram milik kalian. Jangan lupa untuk mention @lidolakeresort dan tambahkan hashtag #LidoLake4tahun.

Periode kompetisi sampai 30 Oktober 2022 dan pengumuman pemenang pada 31 Oktober 2022. Ayo segera ikutan dan menangkan hadiahnya!
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More