Jolene Marie Debut di Dunia Musik dengan Merilis Terlalu Percaya Kamu

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:21 WIB
Jolene Marie melakukan debut di dunia musik dengan merilis singel berjudul Terlalu Percaya Kamu. Foto/Istimewa
JAKARTA - Jolene Marie melakukan debut di dunia musik dengan merilis singel berjudul Terlalu Percaya Kamu di bawah naungan Le Moesiek Revole.

Meski tak pernah menyangka bisa terjun ke dunia tarik suara, wanita bernama lengkap Jolene Marie Cholock Rotinsulu ini sejak dulu sudah memimpikan menjadi seorang penyanyi profesional. Sebab, Jolene kecil memang menggemari dunia musik dan aktif dalam paduan suara di gereja.

Jolene sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili Sulawesi Utara. Dari sana, gadis kelahiran 15 Mei 1996 ini mulai merambah dunia film, sinetron, hingga jadi model video klip sekaligus aktif berbisnis dan berkegiatan sosial.

Dan kali ini, Jolene ingin mencoba sesuatu yang baru di dunia tarik suara. Yakni merilis singel Terlalu Percaya Kamu yang ditulis oleh Rayen Pono, mantan personel Pasto.

Lagu Terlalu Percaya Kamu menceritakan tentang pengkhianatan seorang kekasih. Padahal pasangannya sudah sangat percaya dan memberikan segalanya untuk dia.



Lagu ini memiliki sentuhan serta racikan musik yang minimalis namun sangat manis, berpadu dengan lirik serta notasi yang harmonis. Hal itu tidak lepas dari peran sang pencipta lagu yang juga bertindak sebagai music arranger, yakni Rayen Pono.

Jolene merasa sangat puas dan senang bisa membawakan lagu karya Rayen. Apalagi selama proses recording, Rayen sangat serius dalam men-direct vokal Jolene di tiap part dan lirik lagu.

Jolene berharap, single perdananya ini diterima dan mendapatkan tempat di hati para pecinta musik Indonesia.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More