Film Korea dengan Rating Tertinggi Satu Dekade Terakhir di IMDb

Rabu, 26 Oktober 2022 - 10:58 WIB
Film Korea dengan rating tertinggi satu dekade terakhir di IMDb menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan seru untuk disaksikan. / Foto: ilustrasi/Indie Wire
JAKARTA - Film Korea dengan rating tertinggi satu dekade terakhir di IMDb. Seperti diketahui, popularitas film Korea kian meroket, tidak terkecuali di Indonesia.

Banyak masyarakat Tanah Air yang gemar dengan film-film Korea. Dari mulai karena ceritanya yang menarik, hingga paras rupawan dari para pemerannya yang bikin betah berlama-lama menyaksikan.

Buat para pencinta film Korea atau yang penasaran dengan berbagai film Korea yang menarik untuk ditonton, ada sejumlah rekomendasi film Korea terbaik dengan rating tertinggi.



Tentunya, jajaran film tersebut tidak akan membuat Anda menyesal setelah menyaksikannya. Dan berikut adalah 5 film Korea dengan rating tertinggi di IMDb (Internet Movie Database).



1. Parasite (2019)



(Foto: istimewa)

Film Parasite berkisah tentang sebuah keluarga miskin yang tinggal di daerah kumuh. Keluarga tersebut tinggal di basement yang pengap dan kerap terjadi banjir. Film ini menceritakan kesenjangan sosial antara keluarga kaya dan keluarga miskin. Film Parasite memperoleh rating yang cukup tinggi yakni 8,5 di IMDb.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More