5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab serta Alasannya

Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:44 WIB
Artis yang memutuskan melepas hijabnya kerap menuai sorotan publik, salah satunya Rina Nose. Foto/Instagram Rina Nose
JAKARTA - Artis yang memutuskan melepas hijabnya kerap menuai sorotan publik. Mereka memilih mencopot tudung islami itu dengan berbagai alasan.

Menutup aurat atau memakai hijab menjadi kewajiban setiap muslimah atau perempuan yang menganut agama Islam. Sejumlah public figure sudah melaksanakan kewajiban itu, namun sayang di belakang hari mereka malah memutuskan menanggalkan hijab.

Siapa saja artis yang memutuskan melepas hijab mereka? Berikut beberapa di antaranya.



1. Marshanda





Foto/Instagram Marshanda

Mantan istri Ben Kasyafani ini memutuskan melepas hijab tak lama setelah bercerai. Sempat ada banyak hujatan dan tudingan miring dari netizen setelah Marshanda memutuskan melepas hijab hingga sulit mendapat pekerjaan.

2. Salmafina Sunan



Foto/Instagram Salmafina Sunan

Mantan istri Taqy Malik atau dikenal sebagai putri pengacara Sunan Kalijaga ini sempat menghebohkan publik gara-gara aksinya. Saat melaksanakan pernikahan dengan Taqy Malik, Salmafina baru berusia 18 tahun dan menikah melalui proses ta’aruf. Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik tidak bertahan lama dan setelah melaluin perceraian, Salma memutuskan untuk melepas hijab. Saat ini Salmafina sudah berpindah keyakinan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More